[List] Lagu KPOP yang enak didengar [Part.3]

annyeong author membawakan beberapa list lagu kpop yang akhir-akhir ini author dengar dan menurut author bagus. seperti yg kalian tahu dibulan ini banyak sekali artist yg comeback dengan lagu-lagu yg bagus jadi check this out!

1. SHINee – Why So Serious?

SHINee-Why-So-Serious-lyricslagu ‘why so serious?’ adalah bagian dari album SHINee ‘the misconception of me – Why so serious?’ chapter 2. lagu ini bercerita tentang seorang zombie yg jatuh cinta dengan seorang gadis cantik. dengan nada yg funky rock lagu ini cukup enak didengar saat merasa bosan.

2. 4Minute – Whats your name?

367016author sampai saat ini belum terlalu ngerti sih apa maksudnya lagunya tapi nada hiphop-funky nya yg cukup ringan bisa dapat membangkitkan kalian ikut bergoyang sesuai irama.

3. EXO – Wolf (늑대와 미녀)

images (1)Geurae wolf, naega wolf, auuuu~~ haha ini dia 12 serigala yg akhirnya kembali dengan merilis 1st album full-length. kali ini mereka bukan dibagi menjadi exo-k atau exo-m tetapi menjadi EXO yg utuh. lagu ini menceritakan tentang seekor serigala yg jatuh cinta kepada gadis cantik. liriknya yg lucu serta gerakan dancenya yg berkarisma mampu membuat kita ingin mendengarnya lagi dan lagi.

4. EunHae – I wanna Dance

eunhae2ini dia couple favorite author di Super Junior (plaak siapa yg tanya) mereka baru-baru ini merelease full PV dari lagu ini. lagu ini seperti judulnya kalian juga jadi ingin menari jika mendengar lagu ini. lirik dan PV nya yg kocak dapat membuat kita tertawa jika mendengar/melihatnya.

5. Henry – Trap

401859_560390000670714_181200224_nini dia artist Solo namja pertama SM HENRY! seperti yg tau henry sangatlah bertalenta dan dia juga bagian dari Super Junior-M. di lagu ini dia memberikan nuansa musik yg baru dengan menggunakan nada yg cukup indah dengan piano. dan dilagu ini Henry juga berkolaborasi dengan SHINee Taemin dan Super Junior Kyuhyun.

6. 2PM – All day I think of you ( A.D.T.O.Y)

2pm-3rd-album-vol-3-grown-a-version-cd-poster-random-posterlagu 2PM ini bercerita tentang seorang lelaki yg selalu memikirkan perempuannya. MV nya yg bikin ngga bisa menutup mulut dan suara-suara seksi dari member 2PM yg membuat kita menikmati lagu ini.

7. SNSD – Love & Girls

snsd-love-and-girlsini single Jepang SNSD yg baru menggantikan lagu ‘beep beep’. lagu ini bercerita tentang bagaimana perasaan gadis jika sedang jatuh cinta. lagu ini memiliki nada yg sangat enjoy tetapi tidak mellow. jadi pas untuk didengarkan.

8. Sistar – Give it to me

293664lagu ini yg bercampur dengan sedikit jazz-salsa yg cukup nge-beat dan lirik lagu yg bercerita tentang seorang wanita yg berharap kepada seorang lelaki untuk memberikan cintanya kepada mereka.

9. After School – First love

2540_900after school kembali dengan ‘pole dance’ dan merelease lagu First love yg bercerita tentang cinta pertama yg pernah mereka alami saat masih muda. lagu ini memiliki nada mellow yg cukup enak didengar tetapi tidak membuat ngantuk.

okey itu tadi beberapa lagu baru yg menurut author bagus. jika kalian punya rekomendasi lagu bagus lainnya comment aja ^^

ini lagu lain yg menurut author bagus:

– EXO – baby don’t cry

– EXO – Black pearl

– EXO – My lady

– EXO – Peterpan

– After School – Make up & Tears

– SNSD – beep beep

– Kyuhyun – Love dust

– CL – The baddest female

– Lee Hyori – Bad girl

– Henry – I would

– Boyfriend – On & On

– Sunny – the 2nd Drawer

– BtoB – Irresistible lips

– BtoB – 2nd Confession

disusun oleh Kangraeahland.wordpress.com (dimohon cantumkan nama blog jika ingin mengambil artikel ini^^)

3 respons untuk ‘[List] Lagu KPOP yang enak didengar [Part.3]

Tinggalkan komentar